Notis Digital

5 Tips Datangkan Leads dari Landing Page

Sudah gak dipungkiri lagi kalo landing page jadi senjata efektif yang bisa datangkan banyak leads. Alasannya, landing page  jadi tools yang bisa fokuskan perhatian audiens pada satu penawaran tertentu. Meskipun begitu, gak mudah loh  untuk mengajak mereka untuk melakukan aksi sesuai yang kita inginkan.

Nah, biar landing page-mu jadi menarik dan efektif buat datangkan banyak leads, kamu bisa coba beberapa tips ini:

1. Fokus Satu Tujuan

Sebelum membuat landing page, pastikan kamu fokus sama satu tujuan utama, misalnya, promosikan produk baru atau mengumpulkan alamat email leads. Fokus sama satu tujuan bakal bantu pengunjung buat memahami apa yang kamu harapkan dari mereka dan dapetin aksi yang sesuai.

2. Desain yang Bersih dan Jelas

Desain yang yang bersih dan jelas membuat halaman terlihat profesional dan informasi lebih mudah dibaca. Pastikan kamu pake warna yang harmonis dan font yang mudah dibaca untuk membuat halaman terlihat menarik dan mudah dipahami.

3. Headline yang Unik dan Menarik

Headline jadi bagian pertama landing page yang bakal dilihat. Makanya, penting banget buat kamu bikin headline unik dan menarik. Tipsnya, kamu bisa tulis kelebihan dari produkmu atau masalah dari konsumen yang bakal kamu bantu.

4. Masukkan Gambar Dan Video Pendukung

Gambar dan video pendukung bisa meyakinkan pengunjung tentang produk yang kamu tawarkan. Pake gambar yang berkualitas tinggi dan video untuk menarik perhatian pengunjung buat melakukan konversi. Kamu bisa masukkan berbagai testimoni atau gambar/video dari kegiatan usaha yang kamu lakukan.

Baca juga  Landing Page Dan Manfaatnya dalam Bisnis

5. Tampilan Landing Page yang Fleksibel

Pastikan kalo landing page-mu fleksibel, maksudnya bisa ditampilan di banyak perangkat, seperti desktop, tablet, dan hp.

Terakhir, jangan lupa uji coba landing page yang sudah kamu buat!

Biar hasilnya maksimal, kamu bisa uji coba dulu landing page yang sudah kamu buat.

Itulah 5 tips membuat landing page-mu lebih menarik untuk datangkan banyak leads.

Pengen buat landing page, tapi masih bingung harus mulai darimana?

Konsultasi disini aja!

Bagikan ke social media:
WhatsApp
Facebook
X