Notis Digital

Waktunya Pengusaha Pakai Email Profesional!

Di zaman serba digital seperti sekarang, surat elektronik atau email punya fungsi yang krusial buat menunjang pekerjaan, salah satunya email profesional atau corporate email. Email ini jadi salah satu tools yang bisa dipake buat meningkatkan profesionalitas perusahaan di mata customer.

Sayangnya, email profesional atau corporate email sering disepelekan manfaatnya, bahkan banyak pengusaha besar belum menganggap email ini penting. Mereka beranggapan kalo email biasa, seperti Gmail dan lainnya udah cukup buat menunjang aktivitas perusahaan.

Faktanya, email perusahaan atau corporate email ini punya banyak manfaat dan bisa kasih banyak keuntungan buat penggunanya.

Apa aja sih kelebihan dari email profesional?

  • Meningkatkan Profesionalitas dan Kepercayaan Customer

Adanya email perusahaan atau corporate email bikin customer makin percaya kalo bisnis atau perusahaanmu dikelola secara serius dan produknya pun gak abal-abal. Email ini juga bisa jadi tempat kamu mengenalkan profil perusahaan dan produk yang dijual. Secara gak langsung, email yang profesional ini bikin peluangmu buat dapetin customer makin besar.

  • Tempat Penyimpanan Data yang Aman

Gak perlu takut berkas perusahaan hilang atau ketukar sama urusan pribadi, email ini bakal ngemudahin perusahaan dan karyawan buat menyimpan data khusus perusahaan secara aman dan rapi. Penyimpanan data di email juga memudahkan kamu kalo mau mencari arsip surat dan data penting lainnya.

  • Layanan Tambahan Perusahaan

Email perusahaan tentunya punya menu dan fitur yang beda sama email biasa. Email perusahaan cenderung lebih unggul  dan bisa jadi layanan tambahan penunjang perusahaan. Fitur-fitur yang ada misalnya: monitoring, grouping, shared contact, calendar and task, dan recovery email.

  • Memudahkan Komunikasi

Adanya email khusus perusahaan juga bakal memudahkan komunikasi antar perusahaan atau antar pegawai dengan jaringan yang lebih baik.

Baca juga  Pentingnya Backlink Untuk Dorong Performa SEO

Jadi, jangan sepelekan manfaat email perusahaan lagi ya!

Nah, buat kamu yang masih bingung gimana cara buat email perusahaan, tenang aja, Menjadi Pengaruh bakal bantu perusahaanmu punya email yang profesional.

Tertarik buat email yang profesional buat perusahaanmu?

Klik disini untuk informasi lebih lengkapnya, ya!

Bagikan ke social media:
WhatsApp
Facebook
X